Pimpinan DPRD Sinjai Ikuti Family Gathering di Tahura

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI-- Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin bersama Wakil Ketua I DPRD, Sabir serta Wakil Ketua II DPRD, Mappahakkang mengikuti Family Gathering di Taman Hutan Raya (Tahura) Abdul Latief, Desa Batu Belerang, Kecamatan Sinjai Borong, Sabtu (8/1/2022)

Family Gathering tersebut diikuti Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa bersama Forkopimda, Sekda, Camat hingga jajaran lainnya bersama keluarga masing-masing.

Dalam sambutannya, Bupati ASA mengatakan, Family Gathering ini merupakan momentum untuk mempererat silaturahmi di jajaran Pemkab Sinjai.

Apalagi selama tahun 2021 kata dia, berbagai dinamika di alami dalam tubuh pemerintah daerah, sehingga diharapkan setelah Family Gathering dapat lebih semangat menyongsong tahun 2022 ini.

“Setelah kita mengarungi tahun 2021, yang mana pemerintahan banyak mengalami dinamika dan tantangan. Kita berharap melalui Family Gathering ini dapat mempererat tali silaturahmi antar seluruh stakeholder dalam pemerintah daerah kabupaten Sinjai, termasuk para unsur Forkopimda,” ungkapnya.

Kegiatan ini diisi dengan sejumlah games, diantaranya lomba memasak nasi goreng antar Kepala OPD, lomba joget balon, lomba pasang sarung, lomba menangkap ikan untuk anak-anak, dan lomba makan kerupuk secara berpasangan. (**)

  • Bagikan