Menunggu Hasil Autopsi, Keluarga Kembali Datangi Polres Gowa

  • Bagikan
Keluarga Ghazali Dahlan mendatangi Mapolres Gowa.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– 41 hari sudah kematian Ghazali Dahlan yang ditemukan meninggal di kediamannnya di Perumahan Puri Diva Istanbul, Pao-pao Kecamatan Somba Opu. Kabupaten Gowa. Sejak Selasa, 30 November lalu.

Pihak keluarga sudah tak sabar mengetahui hasil autopsi yang dijanjikan bakalan keluar tiga hingga empat minggu. Setelah autopsi, 1 Desember lalu.

Namun hingga saat ini, janji hanyalah janji. Waktu empat minggu tersebut telah berlalu, hasil autopsi masih belum ada. Bahkan keluarga korban kembali berkali-kali mendatangi Polres Gowa, namun belum ada hasil.

Kepada FAJAR, Mertua Ghazali Dahlan, Andi Once mengatakan keluarganya kembali mendatangi Polres Gowa, kemarin (Senin, 9 Januari). Namun kata pihak penyidik, hasil dari autopsi Biddokes masih mau dikirim lagi ke lab.

” Kemarin kakaknya Almarhum datangi Polres Gowa tanya hasil autopsi tapi penyidik bilang belum ada hasil pasti. Mau kirim ke lab lagi. Tidak taumi lab apalagi,” ucapnya.

Ditanya soal kapan lagi waktu yang dijanjikan untuk hasilnya, Andi Once mengatakan mereka tak dijanji soal waktunya. Hanya saja penyidik bilang, kalau memang prosesnya berjalan lama. Kemudian disuruh saja menunggu, sampai pihak penyidik menghubungi.

“Disuruh tunggu, kemarin saja dijanji empat minggu sudah ada hasil. Tapi seandainya kami tidak datangi, tidak akan dibahasmi sepertinya,” ucapnya.

Andi Once mengatakan jika ia tak tahu proses apa lagi yang akan dilakukan biar hasil autopsi benar-benar mereka ketahui.

“Saya juga bingungmi. Mau tau saja apa sebab kematian menantuku na susah sekali. Jazatnya juga kasian bisa tidak tenang,” ungkapnya.

Kaur Forensik Dokpol Biddokes Polda Sulsel, dr Ria Haerani mengatakan pihaknya telah melakukan autopsi terhadap Ghazali Dahlan. Hal tersebut telah dilakukan sejak minggu pertama Desember atau 1 Desember 2021.

  • Bagikan