Pemkab Maros-Harper Teken MoU, Dukung Pemasaran Produk UMKM di Hotel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Harper Hotel berkomitmen memberikan dukungan kepada para Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dalam memasarkan produknya, sebagai wujud nyata ikut berupaya dalam memajukan perekonomian daerah.

Dalam paparannya pada pertemuan tersebut, General Manager Harper Hotel Perintis mengemukakan, dalam memasarkan produknya para pelaku UMKM perlu memperindah kemasan produknya, sebagai salah satu nilai jual dan membuat produknya terlihat menarik

Selain itu dalam upaya mendorong kemajuan UMKM, Manajemen Harper Hotel Perintis memberikan ruang promosi, mulai dari display pada entrance/lobby, display di dalam kamar tamu, goodiebag untuk tamu, meeting package benefit, kunjungan ke para client/stakeholder juga membawa produk-produk UMKM untuk dipromosikan, dan membuat event-event UMKM, seperti UMKM Expo.

“Dalam kegiatan–kegiatan promosi produk UMKM tersebut, kami menggandeng para stakeholder lain, seperti PT Vale, yang menjadi pihak ketiga dan turut ambil bagian memberikan dukungan-dukungan sehingga program ini dapat berjalan maksimal,” katanya.

Dari koloborasi ini diharapkan dapat memajukan tidak hanya, promosi produk-produk UMKM tetapi juga menjadi promosi bersama untuk Harper Hotel Perintis sendiri, sehingga menjadi kerjasama yang produktif untuk kemajuan bersama, dan membuat geliat ekonomi juga meningkat.

Sementara itu, Wabub Maros, Suhartina Bohari mengatakan pihaknya menjadi sangat terinspirasi dan ingin dapat ikut berkoloborasi untuk dapat memasarkan produk-produk UMKM Kabupaten Maros, sehingga untuk selanjutnya dibuat MoU kerjasama sebagai bentuk langkah awal koloborasi. (ikbal/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version