Geram Atas Penipuan yang Dilakukan Oknum Pemkot, Danny: Pasti Saya Sanksi

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Foto: Selfi/Fajar)

“Pasti saya sanksi. Kalau dia itu non ASN, saya pasti tidak perpanjang ki, kalau dia ASN pasti ada sanksinya,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, pemilik akun Instagram @rizkipoppyrs_ yang mengaku sebagai tim vaksinator di Makassar mengungkapkan kekesalannya pada oknum pegawai Pemkot.

“Saya sebagai salah satu Tim Vaksinator di Makassar teramat kecewa dengan sikap sebagian 'oknum' yang diberi tugas untuk mencari peserta vaksin lansia,” tulisnya, Rabu, (19/1/2022).

Pasalnya kata dia, sebagian oknum pemkot hanya ingin mengambil data vaksinasi melalui puskesmas.

“Tujuan kita sama untuk menaikkan capaian vaksinasi, harusnya oknum ini datang membawakan kami peserta bukan malah datang ke puskesmas hanya untuk mengambil data pasien lansia,” ujarnya.

“Sepertinya perintah mencari peserta vaksin lansia perlu dijelaskan kembali kepada para kepala SKPD-nya, agar oknum ini dapat bekerja sama dengan kami meningkatkan capaian vaksinasi bukan hanya mencari data tok saja,” pungkasnya.

Seolah ingin kekesalannya itu ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota Makassar, pengguna akun Instagram tersebut menandai akun Instagram Danny Pomanto dan wakilnya Fatmawati Rusdi. Begitu pun dengan akun Instagram Pemkot Makassar melalui instastory-nya. (selfi/fajar)

  • Bagikan