Pimpinan DPRD Pinrang Terima Kunjungan Dewan Pendidikan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PINRANG-- Ketua DPRD Kabupaten Pinrang Muhtadin didampingi Wakil Ketua DPRD, Syamsuri dan Ahmad Jaya Baramuli serta salah satu Anggota DPRD yang juga pemerhati pendidikan, Ilwan Sugianto, menerima kunjungan dari Dewan Pendidikan Kabupaten Pinrang, Senin, 31 Januari 2022.

Dewan Pendidikan yang dikoordinir oleh Sekretarisnya, Abd.Azis, bersama beberapa pengurus Dewan Pendidikan Pinrang yakni, Abdul Hamid, Abdul Wahid (mantan Anggota DPRD Pinrang, periode 2004 – 2009), Abdul Hafid Baddoka, Muslimin dan Mustari, berkunjung ke kantor DPRD Pinrang. Selain untuk bersilaturahmi juga menyampaikan beberapa masukan dan saran untuk perbaikan mutu pendidikan di Kabupaten Pinrang ke depannya.

Sekretaris Dewan Pendidikan Kabupaten Pinrang, Abd.Aziz, menyampaikan mereka bersilaturahmi dengan pimpinan DPRD Kabupaten Pinrang karena ada beberapa hal yang terkait dengan dunia pendidikan yang perlu segera dibenahi.

"Salah satu contohnya, banyaknya Plt Kepala sekolah, dan tidak meratanya guru PNS. Serya perlunya pemerintah memberikan apresiasi atau penghargaan kepada guru yang berprestasi," jelasnya.

Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, Muhtadin sangat mengapresiasi kedatangan Dewan Pendidikan, Muhtadin berjanji segala masukan dan saran dari Dewan Pendidikan akan disampaikan kepada pak Bupati dan instansi terkait.

"Saya bersedia mengantar langsung Dewan Pendidikan Pinrang menghadap pak Bupati demi kebaikan dunia pendidikan di Kabupaten Pinrang," jelasnya.

Sementara itu, menurut Wakil Ketua DPRD Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli, Dewan Pendidikan harus kuat dan tidak boleh distir oleh siapapun demi kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Pinrang.

  • Bagikan