IAS Resmi Nakhodai KBPP Polri Sulsel, Pelantikan Dihadiri Wakapolda dan 25 Kapolres

  • Bagikan
IST

"Kapolres yang hadir di sini ada 25, saking semangatnya. Pengurus resor KBPP Polri hanya 16, artinya kurang 8, eh kurangb 9 dengan Polres Pelabuhan. Kalau bisa dibikin resor pelabuhan juga jadi nantinya sama ada 25," ungkap dia.

Chuzaini melanjutkan pihaknya siap bersinergi dan mendukung kepengurusan KBPP Polri Sulsel di bawah komando IAS. Untuk itu, ia mendorong agar IAS dkk lebih berperan aktif dalam membantu dan mendukung tugas kepolisian dalam pembinaan masyarakat, khususnya menyelesaikan permasalahan sosial, apalagi di masa pandemi Covid-19.

Ia juga mendukung gagasan kepengurusan pusat agar KBPP Polri hadir membantu Polri sebagai pasukan siber. Di era teknologi dan keterbukaan, serangan terhadap Polri cukup masif dan diharapkan dukungan KBPP Polri.

Sementara itu, Muhammad Rapsel Ali mewakili pengurus pusat KBPP Polri menyampaikan selamat kepada IAS yang kini resmi memimpin organisasi putra dan putri Polri di Sulsel. Pada kesempatan itu, ia juga mengapresiasi dukungan Polda Sulsel dan jajaran dalam mendukung program dan kegiatan KBPP Polri Sulsel, termasuk agenda musda hingga pelantikan.

"Saya ucapkan selamat (untuk IAS dan kepengurusan KBPP Polri Sulsel), selamat menjalankan amanah. Dukung Polri dan ikut serta dalam pembangunan bangsa di segala sektor. Setelah pengukuhan, segera bekerja, lakukan konsolidasi ke bawah. Tolong senantiasa jaga hubungan dengan pembina di segaal tingkatan, jaga wibawa Polri dan jaga solidaritas organisasi," tutupnya. (rls)

  • Bagikan