Sampaikan Duka Mendalam Atas Kebakaran Pasar Sentral Sinjai, Bupati ASA Berikan Perhatian kepada Korban

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan duka mendalam atas peristiwa kebakaran yang terjadi di Pasar Sentral Sinjai. Dia pun memastikan akan memberikan perhatian kepada korban yang tertimpa atas musibah ini.

“Saya pribadi menyampaikan duka untuk para pedagang yang mendapat musibah kebakaran. Semoga diberikan kesabaran dan kekuatan," ungkapnya, Rabu (2/2/2022).

Selain itu, dia juga menyampaikan terima kasih kepada petugas pemadam kebakaran (Damkar) bersama warga yang telah bekerja maksimal sehingga api dapat dipadamkan. Termasuk bantuan armada dari Kabupaten Bone dan Bulukumba.

Atas peristiwa ini, Bupati Sinjai akan memberikan perhatian kepada para korban kebakaran, sekaligus telah memerintahkan jajarannya untuk turun melihat langsung kondisi di lokasi kejadian karena saat ini bupati sinjai berada diluar daerah.

“Sekali lagi mohon maaf saya berada di luar Daerah sedang melaksanakan tugas, besok Siang begitu tiba di Sinjai akan langsung ke lokasi kebakaran. Saya doakan semoga dengan musibah ini kita lebih kuat menghadapi ujian dari Allah SWT”, ucap Bupati ASA.

Salah satu pemilik kios yang terbakar sekaligus dia juga ketua himpunan pedagang pasar sentral sinjai di Pasar Sentral Sinjai, H. Agus Mujarab hanya bisa pasrah melihat kiosnya hanya menyisakan rangka. Ia mengaku rugi ratusan juta.

“Saya mengetahui kebakaran jam setengah empat, dan saya datang ke pasar, dan kios saya sudah terbakar. Kerugiannya ratusan juta,” tutur H. Agus Mujarab di lokasi kebakaran.(*)

  • Bagikan