Innalillah, Ibu Kandung Wakil Ketua DPRD Makassar Wafat, Sejumlah Tokoh Datang Melayat

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Kabar duka datang dari salah satu tokoh politik di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang juga deklarator Partai Demokrat Sulsel, A Reza Ali.

Ibu kandungnya, Ni Ketut Mas Sastrika Inggas meninggal dunia di usia 90 tahun karena sakit di RS Stellamaris, Jumat petang, (04/02/2022).

Almarhumah juga ibu kandung dari Wakil Ketua I DPRD Makassar Adi Rasyid Ali.

Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali, mengatakan, saat ini jenazah ibu kandungnya masih disemayamkan di rumah duka.

“InsyaAllah jenazah akan dikebumikan di Pemakaman Islam Panaikang setelah disalatkan usai salat zuhur di Masjid RRI Jl Ribura’ne suai , Sabtu, 5 Februari 2022 di Pekuburan Panaikang Makassar usai,” jelas ARA yang sehari-hari menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Makassar.

ARA yang merupakan adik kandung Reza Ali dan St Diza Ali, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel itu mengatakan, saat ini seluruh keluarga sudah berdatangan di rumah duka. Selain itu, ratusan pengurus partai, komunitas dan sejumlah organisasi lain juga hadir di rumah duka.

Untuk diketahui amarhumah HJ Ni Ketut Mas Sastrika Inggas meninggal dunia di usia 90 tahun. Almarhum lahir pada 4 Januari 1933 silam dan meninggal dunia 4 Februari 2022. (bs)

  • Bagikan