Rumah Subsidi hingga Komersil, 40 Stand Properti dan Otomotif Bakal Hadir di MaRI

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- 40 stand properti dan otomotif akan hadir di Mal Ratu Indah (MaRI), 10-13 Maret 2022 mendatang.

Pameran ini menjadi kesempatan bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah dalam waktu dekat. Baik itu rumah subsidi maupun komersial.

Ketua Panitia, Alfred mengatakan pihaknya tengah fokus mengenalkan konsep dan mekanisme ke peserta pameran yang terdiri dari asosiasi REI Sulsel dan Agen tunggal pemegang merek (ATPM).

Sejauh ini, kata dia sudah ada 13 stand yang diisi oleh pengusaha properti dari 40 stand yang tersedia.

"Kami hanya membuka 40 stand, dari stand tersebut kita siapkan enam dealer untuk ATPM pemegang merek mobil. Sisanya kita berikan ke teman-teman asosiasi REI,"sambungnya.

Pihak panitia optimis, seluruh stand bisa terisi dalam seminggu kedepan. Mengingat harga yang ditawarkan hanya Rp1,8 juta per meter dalam empat hari.

"Kita harapkan satu minggu kedepan sold out, iya perumahan semua. Tawaran panitia, harga yang ditawarkan itu yang termurah di MaRI 1,8 juta per meter kurang lebih untuk empat hari,"pungkasnya

BSI sebagai bank yang mendukung event tersebut, juga menyampaikan promo angsuran griya dengan margin 1,11 persen fixed selama satu tahun.

“Kita menyiapkan promo pembiayaan griya 1,1 persen selama satu tahun. Normalnya sampai (setara bunga) 7,5 persen,” ungkap Branch Manager BSI Kantor Makassar 2, Firdaus Sirajuddin.

Kata dia, promo itu berlaku hingga bulan Maret 2022. Selain rumah, BSI menyampaikan sejumlah Diler otomotif juga akan hadir dalam event tersebut.

  • Bagikan