Kalla Aspal Raih Penghargaan Best Distributor dariPertamina

  • Bagikan
Kalla Aspal Cabang Banjarmasin meraih penghargaan dari PT. Pertamina (Persero) dalam award Agent & Distributor Apperciation Day sebagai Best Distributor Aspal Curah untuk kategori Gold di Hotel Nikko Benoa Bali.

"Tak hanya itu, kami pun terus berupaya menjaga dan mempertahankan pelayanan kami kepada setiap customer Kalla Aspal, karena prestasi dan pencapaian kami tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan customer terhadap Kalla Aspal. Mohon doa dan dukungannyaā€¯, tutupnya.

Kalla Aspal mencatat performa yang luar biasa sepanjang 2021. Pencapaian penjualan Kalla Aspal cabang Banjarmasin pada tahun 2021 mencapai lebih dari 8000 metrik ton aspal dengan perolehan market share sebesar 49% selama satu tahun.

Pencapaian ini melebihi dari target yang ditetapkan oleh PT Pertamina untuk Kalla Aspal cabang Banjarmasin. Sebelumnya, pada tahun 2020, Kalla Aspal cabang Banjarmasin mencapai 6000 metrik ton aspal. Pencapaian ini pun membuktikan bahwa Kalla Aspal telah menjadi mitra terpercaya pelanggan.

  • Bagikan