Februari Makassar Akan Punya Ojol Berproteksi Plus

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR---Tidak hanya menerapkan protokol terlengkap dengan standar tertinggi sejak awal pandemi Covid-19, Gojek juga mendorong vaksinasi bagi ratusan ribu mitra driver melalui posko vaksinasi khusus mitra driver.

Upaya ini disambut baik dan hampir seluruh mitra driver merasa Gojek peduli dengan kesehatan mitra.

Kini, komitmen Gojek tersebut diperkuat dengan inovasi GoRide dan GoCar Protect+ yang akan segera diimplementasikan bagi pelanggan dan mitra driver di bulan Februari ini.

Pilar Infrastruktur yang meliputi fasilitas sekat pelindung di armada GoCar dan GoRide, serta pemasangan air purifier di ribuan armada GoCar. Inovasi GoRide dan GoCar Protect+ ini akan hadir memperkuat pilar Infrastruktur dari #ProteksiEkstra Gojek.

District Head Gojek Makassar, Adwin Pratama menyampaikan, layanan transportasi merupakan salah satu layanan paling esensial untuk mendukung mobilitas masyarakat di Makassar yang terpaksa harus beraktivitas di luar rumah.

"Kami berkomitmen terus menghadirkan inovasi baru, mendukung produktivitas, dan mengurangi kecemasan masyarakat saat harus bepergian," ucapnya.

Adwin melanjutkan, pihaknya telah mengedukasi jutaan mitra driver mengenai pentingnya meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan saat beraktivitas sekaligus melawan pandemi bersama-sama dengan menjalankan vaksinasi.

Selain itu, Gojek juga telah mendistribusikan ratusan ribu sekat pelindung untuk mitra driver GoCar maupun GoRide. GoRide dan GoCar Protect+, hadirkan sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kehigienisan selama perjalanan.

  • Bagikan