Luncurkan 1.000 Da’i Muda, Pemkab Berharap Kemunculannya Tetap Gelorakan Cinta Tanah NKRI

  • Bagikan

"Kehadiran para ulama menjadi sesuatu yang kita harapkan tanpa melihat usia yang bertanggung jawab di era instruksi ini,dan tentunya memiliki peluang di seluruh sektor dalam menatah nilai ekonomi dan politik termasuk memanfaatkan medium yang mempercepat memberikan informasi," pungkasnya.

Bupati Berharap kemunculan para Da'i adalah tokoh yang tidak hanya terkenal, akan tetapi menjadi panutan bagi seluruh masyarakat yang mampu menjadi figur dalam menyatukan akidah dan saling menguatkan antar sesama.

"Saya berharap ini menjadi perhatian dan cerminan di Kabupaten Bantaeng dalam menjaga Harmonisasi kehidupan dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pusat Da'i Muda Ustaz Ikhsan Bahar mengatakan mengenai terbentuknya cerminan kaum milenial yang akan aktif meneruskan Estafet MUI untuk membekali mereka sebagai Da'i di masa depan.

"Keberadaan teman majelis Da'i Muda Kabupaten Bantaeng yang telah terbentuk ini, kami berharap menjadi percontohan untuk Kabupaten lain,karena dengan tagret besar dengan mencetak sebanyak 1000 generasi milenial.keberadaan kita bukan karena hebat dengan nama akan tetapi,karena setelah meninggal dunia masih ada penerusnya," ungkapnya. (*/fnn)

  • Bagikan