Puncak HUT Pinrang ke-62, Ketua DPRD Pinrang Bacakan Sejarah Singkat Kabupaten Pinrang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PINRANG--- Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang ke-62 yang bertepatan dengan tanggal 19 Februari 2022, bertempat di gedung indoor kantor Bupati Pinrang. Ketua DPRD Pinrang, Muhtadin membacakan sejarah singkat Kabupaten Pinrang.

Di awal acara, suasana masih diliputi dengan rasa gembira, dimulai dengan pembacaan sejarah singkat Kabupaten Pinrang oleh Ketua DPRD Pinrang, H.Muhtadin yang disertai dengan tepukan gemuruh oleh para undangan saat pembacaan nama-nama Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Pinrang dari masa ke masa.

Setelah itu, dilanjutkan dengan sambutan Bupati Pinrang, A.Irwan Hamid.Dalam sambutannya, Bupati Pinrang mengungkapkan, capaian vaksinasi di Kabupaten Pinrang saat ini telah mencapai angka 83 persen.

Selain itu, Bupati Irwan mengungkapkan bahwa ditengah keterbatasan anggaran akibat refocussing dan penanganan pandemi covid – 19, Pemerintah Kabupaten Pinrang tetap merampungkan beberapa pekerjaan fisik yang diharapkan mampu memudahkan masyarakat untuk menjalankan roda perekonomian.

Roda perekonomian ini, lanjut Bupati Irwan adalah salah satu langkah pemulihan ekonomi pasca merebaknya pandemi covid-19 beberapa tahun belakangan.
Bupati Irwan juga mengungkapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan terkhusus Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman atas bantuan keuangan yang telah direalisasikan pada tahun 2021.

"Saya ucapkan terima kasih atas bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi Sulsel sehingga beberapa pekerjaan fisik telah direalisasikan pada tahun 2021," ungkap Bupati Irwan.

  • Bagikan