Kalla Toyota Catat Transaksi Hingga Rp7 Miliar dalam 10 Hari

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Gelaran public display Kalla Toyota baru saja berakhir. Namun, program spesialnya masih dapat pelanggan nikmati sepanjang bulan Februari 2022 ini.

Bertajuk Lunar Fest, Kalla Toyota menampilkan unit Toyota unggulan sejak 10–20 Februari di atrium Mal Ratu Indah lalu. Selama 10 hari gelaran, Kalla Toyota mencatat transaksi hingga Rp7 miliar dari surat pemesanan kendaraan (SPK). Unit Toyota yang paling diminati masyarakat di antaranya Toyota Avanza, Veloz, dan Rush.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota memiliki cabang yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Pelanggan berkesempatan untuk menikmati beragam promo sales dan aftersales terbaik dari Kalla Toyota.

“Terima kasih kepada pelanggan yang setia menjatuhkan pilihan berkendaranya bersama Kalla Toyota. Silahkan datang ke Kalla Toyota terdekat dan rasakan langsung fitur canggih yang hadir di unit Toyota unggulan," ungkap Adin, sapaan akrabnya.

Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota menambahkan, bahwa Kalla Toyota setiap bulannya hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui gelaran public display. Setiap bulannya, Kalla Toyota menghadirkan konsep pameran dengan tema yang berbeda-beda. Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan program sales dan aftersales yang tentunya memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan setia Kalla Toyota.

“Tak hanya memberikan program penjualan yang menguntungkan, Kalla Toyota juga memberikan program purnajual kepada pelanggan. Pelanggan yang membeli unit Toyota baru, kini tak perlu pusing memikirkan biaya perawatan kendaraannya. Kalla Toyota memberukan jaminan free servis hingga 4 tahun," ungkap Mifta.

  • Bagikan