Terima Bonus dari Pemprov Sulsel, Asnawi dan Irfan Jaya Sampaikan Ini ke Plt Gubernur

  • Bagikan
IST

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulawesi Selatan Arwin Azis menjelaskan, pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap para atlet yang berprestasi.

Apresiasi berupa penghargaan ini, kata Arwin, tidak hanya diberikan kepada Asnawi dan Irfan Jaya, namun juga disemua event kejuaraan nasional maupun kejuaraan dunia.

"Mulai dari single event setingkat kejurnas dan kejuaraan dunia hingga multievent nasional PON, Sea Games dan Olimpiade. Baru kali ini setiap atlet yg berprestasi disetiap event dalam beberapa tingkatan event senantiasa diberikan perhatian oleh pemerintah provinsi. Nikmat apa lagi yg mereka dustakan," ungkapnya.

Bahkan, Arwin memuji perhatian Pemprov Sulsel dibawah kepemimpinan Andi Sudirman Sulaiman. "Luar biasa sekali mi ini perhatian pemerintah dibawah kepemimpinan beliau dalam memberikan perhatian bagi atlet berprestasi," tegasnya.

Terkait nominal bonus yang diterima Asnawi dan Irfan Jaya, Arwin mengaku Plt Gubernur menyediakan hadiah berupa rumah untuk keduanya jika berhasil membawa Indonesia menjuarai AFF.

"Tapi karena runner-up beliau (Plt Gubernur) tetap memberikan apreasiasi," ucapnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan