Bupati Indah Buka Musda LPPTQ Luwu Utara, Dirangkaikan dengan Peringatan Isra Mi’raj

  • Bagikan
Indah Putri Indriani.

Oleh karena itu, musda hari ini bukan sekedar penataan organisasi tetapi bagaimana merumuskan langkah-langkah dan program kerja dalam rangka memperkuat dinamika organisasi dimasa yang akan datang. 

"LPPTQ kita harapkan mampu melahirkan gagasan-gagasan baru baik dalam upaya pembinaan pendidikan dan pengembangan qari dan qariah serta hafidz dan hafidza".

Terkait dengan persiapan MTQ tingkat kabupaten luwu utara untuk dilakukan secara sederhana agar kita fokus pada pembinaan.

"Saya berharap sebelum pelaksanaan MTQ sudah disiapkan bibit-bibit untuk mewakili luwu utara. Lebih baik fokus pada pembinaannya apalagi masih dalam masa pandemi covid-19 bisa kita lakukan disekitaran kantor daerah dan lapangan upacara".

Terimakasih atas kehadiran kita semua, semoga kita dapat memetik hikmah dari peringatan isra miraj ini menjadikan refleksi diri menjadi pribadi-pribadi yang jauh lebih baik lebih beriman dan bertaqwa serta bermanfaat bagi sesama.

Turut hadir dalam kegiatan ini forkopimda, sekretaris daerah, para staf ahli, asisten, pimpinan SKPD serta para kabag setda kabupaten luwu utara. (*/fnn)

  • Bagikan