Kini Jadi Lifestyle Superapp, Ini 10 Fakta Unik Perjalanan Traveloka

  • Bagikan
Ilustrasi Traveloka

Traveloka juga bermitra dengan lebih dari 250 penyedia layanan finansial.

  1. Mengedepankan pengalaman konsumen, Traveloka hadirkan program-program ikonik

Pengalaman konsumen dalam memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup merupakan salah satu fokus utama Traveloka. Untuk menghadirkan pengalaman seru, Traveloka hadirkan kegiatan pemasaran ikonik tahunan, Traveloka EPIC Sale yang diselenggarakan di Indonesia, Vietnam, dan Singapura.

Menggandeng lebih dari 81.000 mitra saat Traveloka EPIC Sale 2021 di Indonesia mencatat kenaikan transaksi di bulan Oktober 2021 hingga 1,5x lipat dibandingkan bulan Maret 2021. Aplikasi Traveloka juga dikunjungi oleh lebih dari 12 juta pengguna selama periode kegiatan, memberikan dampak positif bagi ratusan ribu pekerja pariwisata.

  1. Kini pengguna juga bisa main game seru di Traveloka

Traveloka mengajak pengguna untuk memiliki interaksi yang lebih seru dan menyenangkan di dalam aplikasi dengan menghadirkan Reward Zone, kumpulan casual games yang bisa dimainkan secara gratis oleh para pengguna. Sejak diluncurkan pertama kali pada pertengahan Januari 2022, Traveloka Reward Zone telah berkontribusi lebih dari 15% terhadap pertumbuhan pengguna harian di aplikasi Traveloka.

Salah satu game multiplayer pertama Traveloka, Sodaloka. Game ini memiliki lebih dari 500.000 pemain setia sejak pertama diluncurkan pada Oktober 2021. Pada Desember 2021 terdapat "event" Liga Sodaloka yang berhasil meningkatkan pertumbuhan pengguna harian sebesar 30%.

  • Bagikan