Pagi Buta, Sales Mobil Tewas Usai Tabrak Pohon

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Seorang wanita bernama Astriani (31) mengalami nasib nahas. Dia terlibat kecelakaan tunggal dan menabrak sebuah pohon hingga ia tewas.

Insiden itu terjadi saat Astriani melintas menggunakan sepeda motor berplat DW 3447 DM di Jalan Pajukukang Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar, Jumat (11/3/2022) pukul 05.00 WITA.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati, membenarkan peristiwa itu dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian, dan mengalami sejumlah luka di badan wajah.

Informasi yang diperoleh, jasad almarhumah telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan keluarga. Korban juga kabarnya merupakan seorang pegawai di sebuah dealer mobil Hyundai di Makassar.

Lebih jauh, AKP Kun Sudarwati menjelaskan, peristiwa ini terjadi saat korban melintas di jalanan tersebut dengan kecepatan tinggi

"Diduga R2 (roda dua) dengan kecepatan pada saat memasuki tikungan tajam ke kiri, dan tidak bisa menguasai dan tidak bisa mengendalikan laju R2, sehingga oleng ke kanan dan menabrak pagar serta pohon jambu," jelasnya dalam keterangannya.

Warga sekitar dan aparat kepolisia yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban dan sempat membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, nyawa Astriani tak tertolong lagi.

"Kami telah melakukan olah TKP dan membawa korban ke RS Bhayangkara. Kami juga telah menghubungi Jasa Raharja. Untuk motor korban, kami amankan ke posko Lalu Lintas di Jalan RA Kartini," tandasnya. (Ishak/fajar)

  • Bagikan