Iwan Darmawan Minta Henny Latif Kembalikan Kejayaan Gerindra di Soppeng

  • Bagikan

"Tinggal bagaimana memanej potensi ini menjadi kemenangan. Saya optimis, Pemilu 2024 mendatang kader-kader Partai Gerindra di Sulsel akan menduduki unsur pimpinan di semua daerah termasuk di DPRD Provinsi," jelas Iwan Darmawan.

Menanggapi harapan dan permintaan Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng Hj Henny Latif menyatakan, siap mewakafkan dirinya untuk kemajuan dan kejayaan Partai Gerindra di Soppeng.

“Dengan adanya sekretariat yang representatif yang diresmikan saat ini, tentunya menjadi asset dan modal untuk pembenahan dan perbaikan infrastruktur partai hingga lapisan terbawah. Tanpa sekretariat yang refresentatif saja, kita bisa meraih kursi banyak, meski bukan pemenang. Terlebih dengan adanya dukungan sekretariat yang bagus, tidak ada alasan Partai Gerindra bukan pemenang di Soppeng,” terangnya disambut aplaus segenap kader-kader partai dan undangan lainnya.

Srikandi Partai Gerinra Sulsel yang juga merupakan istri perwira menengah (Pamen) TNI Angkatan Udara, Letkol Sus Drs Mulyadi Marzuki, M.Si, ini, menyatakan selain merebut kemenangan di Pileg 2024 mendatang, pihaknya juga akan memperjuangkan Menteri Pertahanan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden.

“Kerja-kerja politik kami saat ini, memperjuangkan Bapak H Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan H Andi Iwan Darmawan sebagai Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan," tegas Henny Latif. (mukhlis/fajar)

  • Bagikan