Iwan Darmawan Minta Henny Latif Kembalikan Kejayaan Gerindra di Soppeng

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, WATANGSOPPENG –- Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel Iwan Darmawan Aras meminta Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Soppeng, Henny Latif, mengembalikan kejayaan partai ini di Kabupaten Soppeng.

“Partai Gerindra yang pernah menjadi pemenang Pemilu pada tahun 2014 lalu di Kabupaten Soppeng dengan perolehan 8 (delapan) kursi dari 30 alokasi kursi di DPRD Soppeng. Makanya, bukan harapan kosong kalau berharap Hj. Henny Latif untuk mengembalikan kejayaan tersebut,” imbuh Iwan Darmawan, ketika meresmikan Sekretariat Partai Gerindra Kabupaten Soppeng, di Jalan Kemakmuran Kota Watangsoppeng, Minggu (13/3/2022).

Menurut Iwan Darmawan, pasca dipimpin oleh Henny Latif perkembangan dan perubahan Partai Gerindra Kabupaten Soppeng cukup signifikan.

"Melihat perkembangan yang terjadi di DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng saat ini, sungguh kami tidak salah memilih sosok Hj Henny Latif menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Soppeng," ungkap anggota DPR RI ini.

Untuk itu, Iwan Darmawan meminta kepada Henny Latif agar segera melakukan pembenahan infrastruktur partai di Kabupaten Soppeng, mulai dari jajaran struktur DPC hingga ke tingkat TPS hampir.

“Begitu juga kekompakan dan soliditas jajaran pengurus yang semakin baik, menjadi gambaran kesiapan DPC untuk merebut kekuasaan dan menjadi pemenang pemilu," terang Iwan Darmawan yang disebut-sebut bakal ikut bertarung di Pilkada Sulsel 2024 mendatang.

Iwan Darmawan mengakui, partainya mempunyai peluang untuk mendulang kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang sangat besar. Alasannya, partai besutan Prabowo ini cukup diminati dan menempati hati tersendiri di masyarakat.

  • Bagikan