Putri Dakka Akui Belajar Politik dan Kemanusiaan dari RMS

  • Bagikan
Putri Dakka bersama Rusdi Masse

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Nama Putri Dakka, pengusaha sukses asal Kota Palopo itu kerap menjadi perbincangan masyarakat di sulawesi selatan, setelah beberapa kali dirinya viral di media sosial dan televisi nasional karena aksi kemanusiaannya.

Beberapa kali aksi kemanusiaannya di posting di berbagai media sosial pribadinya. Teranyar, Ketua DPD NasDem Luwu Utara ini bakal memberangkatkan seorang muadzin tuna netra yang ada di Kabupaten Maros, hingga postingannya di media sosialnya tersebut ditayangkan ulang di beberapa media televisi nasional.

Sebelum dirinya terjun ke dunia politik, Ibu tiga anak ini memang dikenal kerap membantu masyarakat yang sedang membutuhkan. Namun jiwa sosialnya semakin tumbuh setelah mengenal politik dan bergabung bersama partai Nasdem.

Putri Dakka mengaku terjun ke dunia politik karena ingin lebih mengabdikan diri untuk kepentingan orang banyak. Ia bergabung di Partai NasDem karena sejalan dengan jiwa sosialnya, apalagi NasDem mengusung tagline "Politik Kemanusiaan".

Ia juga mengaku, banyak belajar dari Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS). Ia menilai, selama dua periode RMS menjabat Bupati Sidrap, dinilai berhasil.

Tidak hanya itu, bagi Putri Dakka, RMS juga sukses membawa partai besutan Surya Paloh menjadi pemenang Pemilu 2024 di Sulsel dengan meraih 17 kursi di DPRD dan menumbangkan dominasi Partai Golkar di Sulsel.

"Keberhasilan NasDem tidak lepas dari tangan dingin RMS dan politik kemanusiaan yang telah diterapkan selama ini," ungkap Putri Dakka, Selasa 23 April 2024

  • Bagikan