Miris! Bayi Malang Diduga Dilecehkan, Begini Kondisinya Sekarang

  • Bagikan
Ilustrasi Bayi

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO - Bayi malang yang disebutkan dalam unggahan di Facebook, diduga jadi korban pelecehan seksual masih menjalani proses penyembuhan di RS Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Di unggahan yang dilihat, bayi tersebut diduga jadi korban pelecehan seksual yang menyebabkan dirinya mengalami pendarahan hebat. Dia sempat dibawa ke RS Lanto Daeng Pasewang, Jeneponto. Setelah itu, bayi yang didampingi keluarganya itu dirujuk ke RS Unhas.

"Kita fokus pada penyembuhan anak. Kami lihat di lapangan, anak ini mengalami pendarahan sehingga dibutuhkan tindakan pembedahan untuk selesaikan masalah kesehatan dulu," kata Kepala UPT Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Meisye Papayungan, Selasa (15/3/2022).

Apabila nantinya penyembuhan selesai, lanjut Meisye, pihaknya berharap polisi bisa menyelidiki kasus ini, yakni dengan mengungkap siapa pelakunya.

"Nah saat ini, korban dirujuk ke RS Unhas. Ini lebih lebih lengkap dengan dokter spesialis anak dan peralatan lebih lengkap untuk penyembuhan anak. Setelah itu proses hukumnya dilanjutkan," sambung dia kepada wartawan.

Sebelumnya di media sosial Facebook, sebuah akun yang mengaku sebagai tante tak kuasa menahan sedihnya karena keponakannya yang masih bayi itu diduga dilecehkan oleh seseorang.

"Masuk rumah sakit karena dilecehkan setan berwujud manusia," tulis sepenggal keterangan di unggahan yang diterima Fajar.co.id. (Ishak/Fajar)

  • Bagikan