Kabar Terbaru, Bayi 1 Tahun jadi Korban Pelecehan Seksual di Jeneponto

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kabar terbaru kasus dugaan pelecehan seksual terhadap seorang bayi berusia satu tahun di Kabupaten Jeneponto. Korban yang sebelumnya mengalami pendarahan, kini mulai membaik.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Sulawesi Selatan (Sulsel), Meisye Papayungan, mengatakan, bayi malang itu kini membaik.

"Sudah membaik. Sudah operasi kemarin dua hari lalu. Kami lihat videonya sudah bermain. Terus mungkin dua hari sudah bisa keluar (pulang)," katanya kepada jurnalis Fajar.co.id, Kamis (17/3/2022).

Meisye juga tidak memungkiri, bahwa pelaku yang melakukan tindakan asusila kepada bayi malang itu sudah diamankan oleh aparat kepolisian.

Pihaknya juga terus fokus pada proses penyembuhan korban hingga diizinkan pulang dari rumah sakit. Di samping itu, pihaknya berkoordinasi dengan polisi untuk mengungkap kasus ini.

"Kita fokus pada penyembuhan anak," jelasnya.

Kini, pelaku tindak pidana pelecehan seksual itu telah diamankan oleh aparat kepolisian.

Sebelumnya di media sosial Facebook, sebuah akun yang mengaku sebagai tante tak kuasa menahan sedihnya karena keponakannya yang masih bayi itu diduga dilecehkan oleh seseorang.

"Masuk rumah sakit karena dilecehkan setan berwujud manusia," tulis sepenggal keterangan di unggahan yang diterima Fajar.co.id. (Ishak/Fajar)

  • Bagikan