Enzy Storia Mengaku Kangen Dunia Akting

  • Bagikan
Enzy Storia. (Tangkapan layar)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa tahun belakangan Enzy Storia sangat menikmati pekerjaannya sebagai host. Wajahnya pun kerap menghiasi layar televisi hampir setiap hari.

Enzy Storia, yang bisa dibilang mengawali karier di dunia akting akhirnya berkesempatan main film lagi lewat 7-24 arahan sutradara Dyan Sunu Prastowo. Mendapat kesempatan berakting lagi Enzy tentu sangat senang dan antusias.

“Aku kangen banget sama akting karena sebelum jadi host, aku mulai ke dunia hiburan dari akting. Saking kangennya aku semangat mau menyerap ilmu baru dan lebih membuka diri,” aku Enzy Storia dalam jumpa pers virtual Jumat (18/3).

Perempuan 29 tahun itu sadar bahwa dirinya sudah cukup lama tidak berakting. Enzy Storia tak sungkan untuk bertanya hal-hal yang kurang dimengertinya kepada sang sutradara.

“Saran-saran dari mas Sunu aku dengerin, yang nggak tahu aku tanya. Aku mencintai dunia akting seperti aku juga mencintai dunia host,” tuturnya.

Proses syuting film ini dilakukan di akhir tahun lalu. Mengambil lokasi syuting di daerah Jakarta dan Bogor. Enzy Storia beradu akting dengan Rio Dewanto di film ini.

“Aini itu orang yang independen, menyimpan kesedihan, penderitaan dia ke diri sendiri. Dia tidak suka menampakkan kesedihan ke orang. Ada sisi Enzy juga sih sebenarnya di karakter Aini. Ada yang bisa aku kulik dan eksplore,” ungkapnya.

Film bergenre drama romantis ini tayang perdana di KlikFilm mulai hari ini, 18 Maret 2022. Menceritakan tentang kehidupan pasangan Anggara dan Aini melalui perjuangan dan cobaan tidak mudah.

  • Bagikan