Innalillah! Jukir Ditemukan Meninggal di Sudut Hotel Mewah, Posisinya Duduk Melantai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Malang nasib pria yang satu ini. Namanya Sampara. Usianya sudah hampir memasuki masa senja, yakni 50 tahun. Pakaiannya lusuh dan tubuh kurus seakan tak terurus.

Senin (21/3/2022), saat jarum jam di dinding menunjukkan pukul 16.20 WITA, pria yang berprofesi sebagai tukang parkir itu ditemukan warga bagaikan patung di sebuah sudut bangunan hotel di Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar.

Diam tanpa sepatah kata sedikitpun dari mulutnya. Warga yang curiga dengan sikap Sampara yang diam tak bergerak sedikit pun, akhirnya kaget melihat pria malang sudah meninggal dunia dalam keadaan duduk melantai di sudut bangunan hotel itu. Innalillah!

"Benar tadi ada laporan orang meninggal di wilayah kami. Dia seorang tukang parkir namanya Sampara, usia 50 tahun," kata Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Ardy Yusuf, dalam keterangannya melalui Humas.

Dari keterangan warga sekitar, lanjut Ardy, almarhum Sampara sempat mengeluh sakit perut dan dalam posisi duduk melantai di sudut bangunan hotel berbintang itu. Sempat ditawarkan obat dan makanan, namun ia menolak.

Lalu, warga yang curiga melihat Sampara tak bergerak sedikit pun dari posisinya, didatangi oleh warga dan ternyata nyawanya sudah tak tertolong.

"Lalu sekitar pukul 15.30 WITA, datang Satpam hotel menyampaikan 'coba liat dulu Sampara, kenapa itu?', Kemudian warga langsung ke belakang di sudut hotel dan melihat Sampara sementara terduduk dan dipegang lehernya sudah keras dan dingin," tambahnya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Bone ini melanjutkan, melihat Sampara yang sudah tak bernyawa, akhirnya pihaknya menghubungi Tim INAFIS Polrestabes Makassar dan DOKPOL Bidokkes Polda Sulsel lalu jasad Sampara dibawa ke RS Bhayangkara.

  • Bagikan