Terapkan Konsep Green Living, Bukit Baruga bersama DOFT Studio Hadirkan Hunian Solutif

  • Bagikan

Lain halnya untuk Driving Range Golf Baruga, selama bulan suci ramadan menghadirkan promo “Play 4 Pay 3”, dimana setiap pengunjung hanya membayar seharga Rp55.000 sudah mendapatka 100 bola untuk dimainkan.

Sementara untuk Bugis Waterpark Adventure, moment bulan suci ramadan dimanfaatkan dengan menggelar Bugis Land Festival. Bugis Land Festival merupakan kegiatan yang dihadirkan oleh Bugis Waterpark Adventure dengan menghadirkan beberapa booth yang menjajakan beragam makanan maupun minuman sebagai takjil untuk berbuka puasa.

Bugis Waterpark Adventure membuka pendaftaran bagi UMKM untuk mendaftarkan booth atau tenant mereka sebagai peserta dari Bugis Land tengah kondisi pandemi Covid-19 maupun kasus Omicron yang masih saja teridentifikasi keberadaannya.

Info pendaftaran untuk bergabung menjadi booth atau tenant dalam Bugis Land Festival dapat menghubungi 0811 4618 555. Sepanjang periode Maret 2021, Bugis Waterpark Adventure memberikan kesempatan kepada setiap pengunjung untuk menikmati harga tiket seharga Rp100 ribu yang berlaku untuk 2 orang, mulai hari Senin hingga Jumat.(rls)

  • Bagikan