Viral! Ojol Ini Tolak Mentah-mentah Pengantaran Makanan ke Makassar dengan Bayaran Rp28 Ribu

  • Bagikan
percakapan viral

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kira-kira kalau pembaca setia Fajar.co.id jadi tukang ojek online (Ojol) dan disuruh antar makanan dari Jakarta ke Makasar dengan bayaran hanya Rp28 ribu saja, anda mau tidak? Pasti Anda tidak mau kan.

Ya, mungkin begitulah yang ada di pikiran ojol satu ini. Berdasarkan tangkapan layar sebuah percakapan antara ojol dengan konsumen yang diunggah akun Instagram @dramaojol.id, ojol itu menolak pesanan pengantaran makanan dengan tujuan ke Makassar.

Sontak saja ojol itu tentu menolak. Selain karena jaraknya mencapai ribuan kilometer, bayaran pengantar makanan itu hanya Rp28 ribu.

Berikut percakapan lucu Antara ojol dengan konsumen yang beredar di media sosial itu.

Konsumen: "Posisi dmn pak?"

Ojol: "Masa naek ojek sampe Makassar cuma 28 ribu. Yang bener aje dah"

Konsumen itu pun kaget. Ojol itu menganggap, tujuan pesanan milik konsumennya itu berada di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ternyata, Makassar yang dimaksud adalah Kecamatan Makassar yang ada di Kota Jakarta Timur. Lebih tepatnya Kecamatan Makassar, Kota Jakarta Timur. Namun tetap saja, ojol itu tetap kukuh menolak pesanan konsumennya.

Ojol: "Naek lion air aje klo ke Makassar. Jangan pake ojek. Biar tepos saya. Maaf ya sy tolak jauh banget," tulis Ojol dalam percakapan itu.

Sang konsumen itu tak lagi membalas percakapan Ojol yang salah paham tersebut. Percakapan itu kini direspon netizen. Mereka terpingkal melihat itu.

"Driver kang ngeluh ni biasanya di bc," tulis @yo_.

"Driver baru apa gimana dah tuh," tanya @septy diakhiri emotikon tertawa.

  • Bagikan