Lazismu Makassar Launching Penggunaan Mobil Ambulans

  • Bagikan

"Alhamdulilah kita kumpulkan sejak bulan November 2021 dan saat ini sudah terkumpul semua lalu kita beli mobilnya dan menggelar launching," tambahnya.

Senada disampaikan, Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Makassar KH Sudirman, S.Ag mengatakan bahwa program ini adalah program akhirat, yang dimana akan sangat berguna dan akan dirasakan manfaatnya bersama masyarakat luas.

"Dengan sekuat tenaga tentu koordinasi Pimpinan daerah, Lazismu dan kerjasama Tajdidul Iman menghimpun dana mulai tingkat ranting, cabang, dan seluruh partisipasi bapak ibu warga Muhammadiyah sehingga alhamdulilah atas izin Allah SWT kita bisa beli mobil ambulance," bebernya.

Ia menambahkan bahwa untuk tahun 2021-2022 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Makassar kerjasama Lazismu Makassar sudah menghadirkan 4 mobil ambulance.

"Tahun ini kita semua bersyukur bahwa sudah ada 4 mobil ambulance, 1 sudah berjalan, 1 dari SMK Muhammadiyah Bontoala, 1 dari Masjid Ridha Muhammadiyah dan 1 saat ini yang kita launching," imbuhnya.

Dengan demikian, Ia berharap dengan hadirnya mobil ambulance ini tinggal diatur teknis pemakaiaannya.

"Memang sekurang-kurangnya ada 4 yang bisa dimaksimalkan, jadi nanti diatur saja, ada yang standbay bagian utara, selatan, timur dan barat yang intinya bisa digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan," harapnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur, insyallah ini semua akan menjadi amal jariyah kita," tukasnya.

Terpisah disampaikan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Prof. Ambo Asse menyampaikan apresiasi dan selamat atas launching mobil ambulance pimpinan daerah muhammadiyah Makassar. pihaknya berharap dengan kehadiran mobil ambulance ini bisa memberikan manfaat untuk warga Kota Makassar. (rls)

  • Bagikan