Genjot Vaksinasi, Camat Tempe Diganjar Piagam Penghargaan dari Kapolres Wajo

  • Bagikan
IST

FJAAR.CO.ID, SENGKANG -- Pencapaian vaksinasi di Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo mendapatkan apresiasi oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam.

Hal itu diutarakan oleh Camat Tempe Supardi Amar, saat ditemui di Warkop Acci, Sengkang, Rabu, 30 Maret 2022.

Kata dia, selain dirinya menerima penghargaan dari Kapolres Wajo. Juga ada Koramil 1406-01/Tempe, Kapolsek Tempe, serta Kepala Puskesmas se-Kecamatan Tempe.

"Kecamatan Tempe peringkat pertama atas prestasi dan dedikasinya dalam percepatan capaian target vaksinasi Covid-19. Menyusul Kecamatan Gilireng peringkat kedua dan Tanasitolo peringkat ketiga," ujarnya.

Piagam penghargaan itu, kata mantan Kabid Humas Diskominfotik Wajo ini, diserahkan langsung oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam di Aula Sandi Mapolres Wajo, Rabu, 30 Maret 2022.

"Pencapaian itu berkat kerja sama semua sektor di Kecamatan Tempe. Berbagai upaya sosialisasi dilakukan, agar masyarakat ikut melaksanakan vaksinasi," jelasnya.

Dia menambahkan, hingga akhir Maret ini. Pelaksanaan vaksinasi di Tempe untuk dosis pertama sudah diangka 97,89 persen. Sedangkan dosis kedua 69,13 persen.

"Saat ini kami mengupayakan vaksinasi dosis kedua ini 75,00 persen sebelum memasuki bulan suci ramadan 1443 hijriah," tegasnya. (man)

  • Bagikan