Gubernur ASS Beberkan Sosok Erick Thohir Berdarah Bugis, Kontribusinya untuk Sulsel Tidak Main-main

  • Bagikan
IST

Terakhir, Erick menerangkan, jika industri halal dan investasi memiliki kaitan erat dengan keuangan, yang bernama financial syariah. "Dan selama sejarah kita merdeka, kita belum pernah punya bank syariah sebesar sekarang ini. Jadi kita harus bersama-sama memanfaatkan momen tersebut," pungkasnya.

Di sisi lain, Sekretaris HIPMI Sulsel, Omar Muhammad Sahar menilai bahwa kinerja Erick Thohir sebagai Menteri BUMN sudah on the track. Apalagi, beberapa pencapaian dan penghargaan sudah diraih Kementerian BUMN di bawah nahkodanya.

"Kementerian BUMN di bawah kepemimpinan bapak Erick Thohir sudah membuktikan keberhasilannya. Dan sudah tepat diamanahkan oleh Bapak Presiden Jokowi," ujarnya.

CEO Indonesia Moeda Sulsel ini juga menilai Erick Thohir dalam memimpin kementerian BUMN sudah menunjukkan beberapa keberhasilan. Pihaknya pun berterimakasih atas kedatangannya di Sulsel.

"Terimakasih sebesar-besarnya untuk bapak Erick Thohir yang telah meluangkan waktu ke Sulsel. Sungguh sangat mencerahkan kami terkait ekonomi umat," tukasnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan