Terpilih Nakhodai PC IMM, Agus Ramadani Pastikan IMM Tersebar Seluruh Kampus di Makassar

  • Bagikan

"Tentu harapan besar kedepan adalah seluruh kader IMM kota Makassar ikut aktif mengkolaborasikan gagasan terbaik untuk menjawab tantangan zaman yang tidak mudah. Setelah Musyawarah Cabang ini, kita berharap perampungan Pimpinan akan segera selesai agar langkah PC lebih awal dalam memulai semua harapan besar," tukasnya.

Terpisah disampaikan, Demisioner Ketua Umum PC IMM Makassar Priode 2021/2022 Zulfikran mengatakan bahwa pihaknya berharap ketua umum dan formatur terpilih dapat marampungkan segera mungkin struktural PC IMM Kota Makassar periode 2022-2023 dengan mengakomodir seluruh kader-kader terbaik dimasing-masing komisariat IMM, sebagai upaya membangun komunikasi dan koordinasi serta pengawalan terbaik untuk IMM Kota Makassar.

"Sehingga kedepan PC IMM Kota Makassar dapat bersinergi dengan baik dengan seluruh komisariat dan menjadikan itu semua sebagai satu kekuatan besar dan utuh untuk mencapai orientasi gerakan IMM khususnya di kota makassar," harapnya.

Pihaknya pula mengucapkan selamat mengabdi dan lanjutkan perjuangan dengan memberikan sumbangsi pengabdian terbaik untuk IMM Kota Makassar yang lebih berkemajuan. (rls-sam)

  • Bagikan