Liberti Sitinjak: PK Bapas Makassar Harus Jadi Role Model di Indonesia Tengah dan Timur

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak mengunjungi Balai Pemasyarakatan Kelas I Makassar, Kamis(7/4.)

Pada kunjungan perdananya sebagai Kakanwil ini, Liberti meminta kepada fungsional Pembimbing Kemasyarakatan Bapas (PK) Makassar menjadi Role model bagi PK di Indonesia Tengah dan Timur.

“Bapas Makassar akan menjadi central pengembangan Bapas untuk Indonesia Tengah dan Timur. Untuk itu, harus ditumbuhkan sifat disiplin dan integritas, dimulai dari disiplin mengikuti apel pagi dan disiplin memberikanpelayanan terbaik bagi masyarakat,” pesan Kakanwil.

Disela – sela kunjungannya, Kakanwil menyempatkan diri memantau fasilitas layanan publik Bapas Makassar. Beliau mengapresiasi perubahan yang terjadi dan berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Bapas Makassar sudah jauh berbeda dari sebelumnya Ketika saya berkunjung beberapa tahun lalu. Saat ini fasilitas layanan publiknya sudah sangat baik dan ramah HAM,” Kata Kakanwil.

Dalam Kunjungan Kakanwil diterima oleh Kepala Bapas Makassar, Alfrida dan Jajarannya.(*)

  • Bagikan