Memasuki Kuartal Kedua, TV Premium LG Siap Menggoda Konsumen di Indonesia

  • Bagikan

LG QNED TV: Puncak Teknologi LCD Dengan Pencahayaan Presisi

Bila OLED menjadi puncak teknologi panel TV LG, seri LG QNED Mini LED TV ini hadir sebagai representasi perusahaan dalam mengembangkan teknologi panel TV berbasis LCD. Daya tariknya pada warna yang kaya dengan akurasi lebih tinggi, telah mengantongi sertifikasi dari Intertek sebagai agensi pengujian internasional untuk kemampuan menyajikan warna dengan volume dan konsistensi mencapai 100%.

Adalah teknologi Precision Dimming yang dilekatkan LG pada QNED TV yang membuat hal tersebut dapat terjadi. Dengan rangkaian sekitar 30,000 Mini LED berukuran 1/40 dibandingkan LED konvensional dan ribuan zona local dimming, LG QNED Mini LED TV pun mampu mengontrol tingkat kecerahan yang membuat tiap adegan terasa lebih realistik.

Memberi keluasan opsi pada calon peminangnya, seri LG QNED Mini LED TV di tahun 2022 ini akan tersedia dalam rentang bentang layar yang lebih besar. Mulai dari yang terbesar dengan bentang layar 86 inci, 75 inci, 65 inci serta 55 inci. “Pilihan bentang layar ini memberi peluang lebih besar bagi peminatnya untuk tetap mendapatkan tontonan berkualitas sinematik dari teknologi QNED TV LG yang sesuai dengan ruang penempatannya,” ujar Hoony Bae

Performa Optimal Untuk Gaming

LG pun menaruh perhatian pada perkembangan TV sebagai media penampil bagi kebutuhan gaming. Hal ini dilakukan dengan menyiapkan dukungan pada berbagai fitur dari HDMI 2.1. Seperti halnya Auto Low Latency Mode (ALLM) dan enhanced Audio Return Channel (eARC).

  • Bagikan