Memasuki Kuartal Kedua, TV Premium LG Siap Menggoda Konsumen di Indonesia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mengawali langkahnya di kuartal kedua tahun ini, PT. LG Electronics Indonesia (LG) menyatakan kesiapannya untuk segera memboyong jajaran TV kelas premiumnya untuk pasar Indonesia. Tak hanya mengandalkan OLED TV yang menjadi kasta tertinggi LG di kelas premium, perusahaan berbasis di Korea Selatan ini pun menyiapkan berbagai pembaruan kategori TV LED premiumnya lewat seri QNED Mini LED TV terbarunya.

“Kegigihan kami dalam mengupayakan interaksi lebih baik dengan pengguna melalui fungsi kepintaran artifisial didalamnya seiring dengan peningkatan pada kecanggihan visual dan suara, menjadi warna koleksi TV premium LG di tahun ini,” ujar Hoony Bae, Product Director Home Entertainment. Selain hal tersebut, dikatakannya pula, rancangan yang membuatnya dapat memberikan performa optimal bagi kepentingan gaming juga menjadi ciri TV premium LG di tahun ini.

Terkait dengan peningkatan fungsi kepintaran, TV OLED dan QNED Mini LED TV terbaru LG ini didukung penuh webOS 22. Dikenal menjadi platform besutan LG, pengembangan terbaru yang dilekatkan pada kedua seri TV ini menawarkan berbagai personalisasi; Diantaranya opsi untuk membuat profil berbeda bagi setiap anggota keluarga. Adanya opsi ini membuat tiap anggota keluarga dapat mengatur pengalaman menontonnya sendiri serta mempermudah akses pada deret aplikasi dan layanan konten sesuai pengaturan sebelumnya.

Tak hanya itu, platform webOS 22 juga menyediakan pengalaman baru dengan berbagai fitur seperti NFC Magic Tap yang memberi kemudahan melakukan mirroring tayangan pada layar smartphone ke layar TV serta opsi Room To Room Share. Opsi ini memungkinkan pengguna melakukan mirroring konten dari cable TV maupun satelit ke layar TV lain dengan Wi-Fi. Sementara fitur Always Ready mengubah layar TV menjadi media penampil saat tak digunakan.

  • Bagikan