Satu Paket Pelanggan Hilang, Lion Parcel Lakukan Pemeriksaan Internal

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pihak Lion Parcel langsung bergerak melakukan pemeriksaan terhadap adanya keluhan salah satu pelanggan yang hilang.

Public Relations & Corporate Communication Lion Parcel, Kartika Honggono, mengatakan, pihaknya telah menerima aduan tersebut.

"Kami menyadari adanya keluhan dari Saudari Fara Fauziah perihal hilangnya salah satu paket beliau yang dikirimkan menggunakan Lion Parcel dari Jakarta ke Makassar," katanya, Sabtu, 9 April 2022.

Saat ini, Lion Parcel telah menghubungi pihak pelanggan, yakni Fara Fauziah dan melakukan pemeriksaan terhadap internal tim yang bertugas saat itu.

"Saat ini, kami tengah menghubungi Ibu Fara Fauziah serta melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada tim yang bersangkutan guna mendengar runutan kejadian secara lebih detail dari kedua belah pihak yang bersangkutan," jelas Kartika.

Sebelumnya, pengguna jasa Ekspedisi Lion Parcel kecewa, paket Rp20 juta raib. Apalagi tidak ada upaya ganti kerugian sesuai nilai barang dari penyedia jasa.

Fara Fauziah selaku pemilik paket ini mengatakan pengiriman dari Jakarta per 30 Maret 2022 lalu. Jumlahnya ada 8 paket. Isinya pakaian dan mukena.

“Paket itu tiba di Makassar pada 1 April. Transit dulu di gudang Makassar selama sehari,” kata Fara, Sabtu (9/4/2022).

Lebih jauh, Farah menjelaskan Paket sampai ke tujuan pada 5 April 2022. Namun ternyata hanya ada 7 paket yang sampai ke customer

Satu paket yang hilang berisi mukenah seharga Rp 20 juta

“Satu karung itu isi mukenah senilai Rp 20 juta. Kami terima tanggal 5 April itu hanya 7 karung,” ujarnya.

  • Bagikan