Kakanwil Kemenkumham Sulsel: Kunci Untuk Raih WBK adalah Kejujuran dan Integritas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak beri penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) pada Jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Barru (Rutan Barru), Selasa (19/04).

Dalam arahannya, Liberti Sitinjak menyampaikan, dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) kuncinya adalah Kejujuran dan Integritas.

"Kejujuran dan Integritas ini dimulai dari hal-hal terkecil dalam pelaksanaan Tugas dan Fungsi dan harus ada dalam tiap-tiap individu pegawai," Ungkap Liberti.

Kakanwil juga berpesan agar jajaran Rutan Barru menjaga kekompakan dan solidaritas serta saling mengingatkan antar pegawai.

"Dengan kekompakan dan solidaritas, niscaya kinerja akan terus meningkat yang berimbas pada pembangunan ZI di Rutan Barru," kata Kakanwil

Sementara itu, Kepala Divisi Pemasyarakat, Suprapto apresiasi kebersihan lingkungan Rutan Barru dan juga keamanan dan ketertiban "Yang terpenting di bulan ramadhan ini adalah menjaga keamanan dan ketertiban Rutan," Kata Suprapto.

Kepala Divisi Administrasi, Sirajuddin yang juga hadir pada kegiatan tersebut mengapresiasi serapan anggaran Rutan dan meminta kedepan agar lebih memaksimalkan penyerapan anggaran agar target yang direncanakan dapat tercapai dengan baik.

Kakanwil dan para Pimti dalam kegiatan ini juga meninjau dapur, sarana dan prasarana WBP Rutan Pinrang.

  • Bagikan