Semarakkan Bulan Puasa, Dompet Dhuafa Sulsel Gelar Konser Kemanusiaan ‘Sound of Ramadan’

  • Bagikan
IST

Sound of Ramadan bertujuan untuk menumbuhkan keterlibatan publik untuk berani berbagi melalui semangat kemanusiaan, kepedulian dan kekeluargaan.

“Selain itu untuk memupuk kepekaan terhadap krisis-krisis kemanusiaan,” ujarnya.

Dengan memilih Plaza Mall Ratu Indah, Makassar, gelaran Sound of Ramadan yang turut didukung oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, DD Healthcare, Initial Production dan Bersama partnership Pemerintahan Kota Makassar, Dompet Dhuafa Cordofa dan Layanan Kesehatan Cuma-Cuma, Disaster Management Center, Sekolah Guru Indonesia, Dompet Dhuafa Volunteer, Ruang Kolaborasi Perempuan dan Australia-Indonesia Muslim Exchange.

Untuk dapat menikmati semua sajian di Sound of Ramadan kali ini, masyarakat dapat mengunjungi Plaza Mall Ratu Indah mulai dari pukul 01.00 — 22.00 WITA.

Sekadar diketahui, Dompet Dhuafa adalah lembaga Filantropi Islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum Dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis (welas asih) dan wirausaha sosial. Selama 28 tahun lebih, Dompet Dhuafa telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan umat dalam bidang sosial, sehatan, ekonomi, dan kebencanaan serta CSR. (selfi/fajar)

  • Bagikan