Kabag Takalar Intens Jalin Silatuhrahmi dengan Warga Lewat Safari Ramadan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR - Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kabupaten Takalar, Syafaruddin Lallo memanfaatkan momen bulan suci Ramadan untuk lebih intens lagi menjalin komunikasi pemda dengan masyarakat. Komunikasinya antara lain dalam bentuk melaksanakan Safari Ramadan di berbagai kecamatan yang ada di kabupaten Takalar.

Hal itu terlihat, saat Kepala Bagian Prokopim berada di tengah-tengah jemaah masjid di Lingkungan Pangkarode, Kelurahan Patte’ne, Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel), belum lama ini.

Syafaruddin Lallo melaksanakan Safari Ramadan tak lepas dirinya sebagai Pemerintah Kabupaten Takalar yang kesehariannya mengurusi kesiapan tugas bupati, wakil bupati Takalar.

”Alhamdulillah, selama pelaksanaan bulan Ramadan ini, saya bersama jajaran Prokopim intens melaksanakan Safari Ramadan. Semua ini dikemas dalam rangka mempererat silaturahmi antar warga dan Pemkab Takalar,” jelas Syafaruddin Lallo, Minggu (24/4).

Dalam kunjungan di berbagai masjid, Syafaruddin Lallo juga memberi bantuan untuk keperluan masjid, seperti bantuan sajadah dan Al-Qur’an.

Selain itu, Kabag Prokopim dalam setiap kesempatan bertemu dengan warga kerap menyampaikan pesan dari Pemkab Takalar.

”Atas nama Pemerintah Kabupaten Takalar dan keluarga berharap kunjungan safari Ramadan menjadi perekat hubungan antar sesama. Dan kami juga berharap bantuan yang tak seberapa nilainya dapat dimanfaatkan sesuai peruntukannya,” ujar Syafaruddin Lallo.

Sekadar diketahui, perjalanan karier Safaruddin Lallo dimulai saat diberi tugas sebagai kepala Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang kemudian diangkat sebagai kepala Bidang Ketenteraman Satpol-PP dan terakhir sebagai Kepala Bagian Prokopim. (fajar)

  • Bagikan