REI Sulsel Menebar Kebaikan dengan Bagikan 100 Rumah kepada Duafa dan Tahfiz

  • Bagikan

MAKASSAR, FAJAR -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulsel selalu bertekad untuk menebar kebaikan dan inspirasi. Di antaranya menuntaskan program Ramadhan Rumah Infaq (RRI) 2022. Sejak Ramadhan Rumah Impian (RRI) Digelar pada 2010 hingga 2022, sebanyak 100 rumah telah dibagikan kepada kaum duafa dan tahfiz atau penghapal Al-Qur'an.

Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq bersyukur program RRI selalu konsisten digelar di bulan Ramadan. Bahkan penyerahan unit telah mencapai hunian keseratus tahun ini terhitung sejak RRI digelar 2010. Pelaksanaan RRI tahun ini berganti nama menjadi Ramadhan Rumah Infaq (RRI) dan fokus menginfakkan rumah kepada rumah tahfiz.

"Tahun ini dengan tambahan enam unit, kita sudah menggenapkan 100 rumah yang kita bagikan selama kegiatan ini sejak 2010, dan jika dinominalkan itu sudah 1,5 miliar seluruh anggaran yang kita salurkan," ucapnya.

Hunian keseratus diserahkan di Perumahan Bina Sarana Residen Moncongloe, Maros, Minggu, 24 April.

Sadiq berharap RRI ke depan akan terus berlanjut di generasi selanjutnya. Bahkan siapapun yang menjadi pengurus REI Sulsel nantinya mesti melanjutkan program ini.

"RRI ini sudah menjadi muruah dari REI Sulsel. Karena kita ini sebagai penggagas kegiatan ini sehingga diikuti oleh Pusat dan pengurus daerah lain," ujarnya, Senin, 25 April.

Ia mengaku, pengurus saat ini sangat bersyukur karena tahun ini kembali mampu melakukan donasi secara bersama sehingga dapat menyediakan enam unit rumah untuk diinfakkan kepada yayasan terpilih.

  • Bagikan