Makin Dekat ke Masyarakat, Golkar Sulsel Sukses Gelar Berbagai Kegiatan Amaliah Ramadan

  • Bagikan
Ketua DPD Golkar Sulsel Taufan Pawe

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Selatan terus berupaya berbaur dan mendekatkan diri ke masyarakat.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H. M Taufan Pawe (TP) mengatakan sekitar selama 27 hari berbagai kegiatan amaliah Ramadan digelar pihaknya.

Taufan Pawe merinci kegiatan tersebut mulai dari buka puasa bersama, bantuan bahan pokok, kunjungan ke panti asuhan, bantuan sarana masjid, pembagian takjil, bantuan ke imam dan takmir masjid.

"Selama Ramadan kami tetap menjalankan kegiatan amaliah Ramadan, termasuk 24 DPD kabupaten/kota. Bagaimana keberadaan Golkar bisa terasa di tengah masyarakat," kata Taufan Pawe di kantor DPD Golkar Sulsel, Jumat (29/4/2022).

Wali Kota Parepare itu menyebutkan selain berburu pahala di bulan Ramadan, kegiatan yang digelar Golkar Sulsel juga untuk memperkuat elektoral partai.

"Masyarakat sudah rindu akan Golkar dekat dengan masyarakat. Golkar harus mengetahui permasalahan dan memberikan bantuan kepada masyarakat," sebutnya.

Wakil Ketua DPD Golkar Sulsel, Rahman Pina menambahkan berbagai kegiatan itu sukses membuat partai yang dipimpin Airlangga Hartarto makin dekat ke masyarakat.

"Di bawah kepemimpinan Pak Taufan Pawe, Golkar Sulsel bisa tampil sebagai partai yang inklusif, menampilkan kesantunan. Jadi partai modern yang bekerja dengan cerdas," tambahnya. (msn/fajar)

  • Bagikan