Gubernur Sulsel Andi Sudirman Salat Id di CPI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dijadwalkan salat Idul Fitri (Id) di Lego-lego kawasan Center Point of Indonesia (CPI). Pemprov Sulsel mengajak umat muslim yang lebaran di Makassar untuk lebaran di CPI bersama gubernur termuda ini.

Panitia Salat Id sudah melakukan persiapan. Seperti membersihkan Lego-lego, memasang mimbar, penanda level, backdrop, garis shaf/baris, dan lain sebagainya.

Kepala Bidang Humas, Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Sulsel Sultan Rakib membenarkan Andi Sudirman Sulaiman dijadwalkan menunaikan Salat Id di Lego Lego.

“Iya, Bapak Gub bersama Ibu akan hadir salat Ied di sini (Lego-lego,” ujar Sultan Rakib, Minggu, 1 Mei.

Sultan Rakib mengatakan pelaksanaan Salat ID akan diisi oleh Khatib ustadz Mufassir Arif, Lc, MA yang merupakan Pimpinan Pusat Darul Istiqamah Maccopa Maros dan Anggota MUI Sul Sel. Sedangkan yang bertindak sebagai Imam Salat Id adalah Imam Masjif Kubah 99, ustadz Abdul Aziz S.PDI.

Seperti biasa, Salat Id akan dilangsungkan mulai pada pukul 6.30 Wita. Bagi masyarakat Sulsel yang lebaran di Makassar, lanjut Sultan, bisa menunaikan Salat Id di pelataran Lego-lego. “Untuk saat ini panitia masih terus melengkapi properti untuk keperluan Salat Id besok,” ujar Sultan. (rul) 

  • Bagikan