Ketua PA’MAI dan BPW KKSS Sultra Siap Hadiri Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI -- Tokoh Pemuda Sulawesi Tenggara (Sultra), yang juga sekaligus Ketua Perkumpulan Perantau Anak Maros Indonesia (PA'MAI) Sultra, Andi Nur Baso, dipastikan menghadiri Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-22 di Makassar pada 13-15 Mei 2022 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sultra tersebut saat ditemui awal media Kendari, Selasa, 10 Mei 2022.

Dikatakannya, ajang pertemuan tersebut menjadi penguatan supaya Saudagar Bugis Makassar ini semakin kuat dalam bisnis dan usaha dengan cara sharing pengalaman atau bertukar ilmu dengan berbagai pengalaman yang berbeda-beda.

"Silaturahmi yang terjalin di pertemuan ini akan mengalir dengan sendirinya. Sehingga diharapkan dapat terciptanya sinergitas antara para pengusaha atau Saudagar Bugis Makassar," lanjutnya.

Andi Baso, sapaan akrab Andi Nur Baso, menambahkan bahwa ini sebagai ajang bersilaturahmi dan mencoba berbagai gagasan. Diapun berharap para saudagar Bugis-Makassar yang tersebar di sejumlah provinsi bisa terus bersinergi dan menjalin kebersamaan untuk memberikan Kontribusi untuk bangsa dan negara.

"Harapan kita bersama, para saudagar Bugis-Makassar yang tersebar di sejumlah provinsi dan di beberapa negara, bisa terus bersinergi dan menjalin kebersamaan untuk memberikan kontribusi peningkatan ekonomi di Sulsel, termasuk bagi bangsa," pungkasnya.

Pada momentum tersebut, ketua PAMAI Sultra akan hadir bersama rombongan Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Sultra, dan Ketua umum DPP PAMAI, H. Zulkarnaen Wahid .S.pel. MM., beserta sejumlah pengurus DPP Pusat PAMAI. (rls)

  • Bagikan