Kabut Gelap di Batu Lapisi Malino Iringi Kaseruan Reuni Alumni SD Butung

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Sabtu sore, 7 Mei 2022, kabut tebal mulai mengelilingi Kota Malino. Namun, hal itu tak menyurutkan orang-orang bergerak melakukan aktivitas.

Kabut yang semakin tebal ikut mengiringi serunya reuni alumni SD Butung di dalam Family 82. Rombongan bahkan tak segan berfoto selfi di halaman belakang villa Batu Lapisi, lokasi mereka menginap.

Semuanya bahagia dan ceria. Ada yang menikmati karaoke, santap minuman sarabba, dan kue yang khusus didatangkan dari Kota Makassar.

Kabut yang berdurasi 2 jam ini sungguh menjadi pemandangan luar biasa. Biasanya hanya lewat dan menghilang dalam 30 menit. Tetapi kabut kali ini cukup lama dan nyaman.

Hal tersebut diakibatkan musim hujan yang belum selesai. Biasanya kabut ini hanya 30 menit tetapi ini sudah hampir 2 jam belum hilang.

Rombongan kemudian menggelar salat berjemaah dengan menjamak salat magrib dan isya. Setelahnya, ada tambahan tauziah.

Setelah itu, digelarlah lomba karaoke di mana pesertanya adalah anggota alumni Family 82. Panitia perlombaan karaoke memanggil satu per satu sahabat Family 82.

Semua kegiatan berlangsung meriah hingga tak terasa malam semakin larut. Para peserta pun terlelap di kamar masing-masing. (rls)

  • Bagikan