Bupati Jeneponto Buka Kegiatan Vocational School Graduate Academy

  • Bagikan

Sementara itu bupati H. Iksan Iskandar dalam sambutan memberikan apresiasi kepada kementerian kominfo dan tim fasilitator atas dedikasi dan kesungguhan dalam pelaksanaan pelatihan dikabupaten jeneponto

"Alhamdulillah pelatihan yang dilakukan oleh kementerian kominfo dan tim fasilitator akan menjadi modal besar bagi anak-anak kita dimasa yang akan datang," ujarnya.

Masih dalam sambutan yang sama, bupati dua periode itu menjelaskan bahwa Alumni SMK merupakan salah satu angkatan kerja muda yang harus dibina dan dikembangkan kompetensinya.

"Karena itu, Prospek pengembangannya patut diperhatikan guna meningkatkan daya saing, keterampilan dan kualitas digitalnya sehinga dimasa depan mampu berkontribusi dalam percaturan global

"Manfaatkan pelatihan ini dengan baik, karena tentunya anak-anakku sekalian akan mendapatkan sertifikasi VSGA setelah lulus ujian kompetensi, sehingga dengan adanya sertifikasi ini selain menerima sertifikat juga memiliki kemampuan digital yang mumpuni sehingga mampu bersaing dalam percaturan global," ujarnya. (*/fnn)

  • Bagikan