Turnamen Mini Soccer Jelang HUT ke-161 Jeneponto, Sekda Muh Arifin Nur Harap Prestasi Sepak Bola Ditingkatkan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO -- Sekretaris Daerah membuka Turnamen Mini Soccer sebagai salah satu rangkaian Peringatan Hari Jadi Jeneponto Ke-161 di Mari Soccer Arena, Jl Pelita, Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat (26/05/2024) Sore.

Dalam Laporan Panitia, Muhammad Ruslan, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan ini dan juga dengan berlangsungnya kegiatan ini, semoga dapat memberikan banyak manfaat bagi kita semua.

"Kegiatan Mini Soccer ini diadakan sebagai rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Jeneponto ke-161 tahun," ucap Ketua KNPI.

Pertandingan Mini Soccer ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Jeneponto, Muh. Arifin Nur. Dalam sambutannya, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan turnamen ini, sekaligus mengajak kepada seluruh peserta dan panitia yang terlibat untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas

"Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada KNPI, KTI, dan HPMT yang telah mengemas kegiatan mini soccer ini sebagai rangkaian kegiatan Hari Jadi Jeneponto ke-161, mari tetap menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas di kegiatan ini," ungkapnya

Lebih lanjut, Arifin Nur mengatakan bahwa mini soccer ini adalah sarana menjalin sinergitas yang baik, semoga melalui kegiatan ini prestasi di bidang sepak bola dapat ditingkatkan.

"Selamat bertanding ,harapan saya, mudah-mudahan melalui kegiatan ini prestasi Sepak Bola di Jeneponto dapat ditingkatkan," imbuhnya.

  • Bagikan