Kalla Aspal Lombok Raih Penghargaan The Best Middle Size Agent 2021 dari PT Pertamina

  • Bagikan
Marketing & Operation General Manager Kalla Aspal, Muhammad Sadar, menerima piagam penghargaan dari PT. Pertamina yang diserahkan langsung oleh Hardika Adiyagsa selaku Sales Area Manager Petrochemical JATIMBALINUS. Kalla Aspal Lombok mencatatkan prestasi sebagai The Best Middle Size Agent 2021 untuk wilayah pemasaran V area Jatim, Bali, Nusa Tenggara (JATIMBALINUS).

Sementara itu, Branch Manager Kalla Aspal Cab. Lombok, Muhammad Ardhy Rusyadi menambahkan, “Mengoptimalkan semua peluang dengan usaha yang terbaik merupakan kunci dalam menguasai market di area lombok, sehingga kita bisa memaksimalkan penjualan aspal yang berdampak pada pencapaian target. Berbagai hal menjadi perhatian kami sebagai upaya dalam mencapai target, mulai dari terlibat aktif dalam management market share, sigap terhadap isu-isu yang terjadi di lapangan, menjaga kualitas proses supply aspal hingga sampai ke tangan mitra, memastikan kuantitas tepat volume sesuai permintaan, menjaga hubungan baik dengan setiap customer melalui customer loyalty program, dan masih banyak upaya lainnya yang kami terapkan demi kemajuan perusahaan”, tuturnya.

Sales Award Periode 2021-Corporate Sales JATIMBALINUS yang digelar oleh PT Pertamina berlangsung beberapa waktu lalu, 20-21/5/2022, dan berlokasi di Hotel Sheraton Mustika, Yogyakarta. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Hardika Adiyagsa selaku Sales Area Manager Petrochemical JATIMBALINUS kepada Muhammad Sadar selaku Marketing & Operation General Manager Kalla Aspal.

  • Bagikan