Wisudawan Terbaik New York University of Abu Dhabi Diraih Alumni SMA Islam Athirah Bone

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Salah satu alumni Sekolah Islam Athirah yang kuliah di luar negeri mengabarkan telah menyelesaikan studi dan berhasil menjadi wisudawan terbaik pada Senin, (30/5/2022).

Ialah Yusril Nurhidayat, siswa yang terdaftar di SMA Islam Athirah Bone pada tahun 2014 silam kembali menambah deretan prestasi alumni.

Ia yang kuliah di luar negeri, tepatnya di New York University Abu Dhabi, berhasil mencatatkan diri sebagai wisudawan terbaik.

Prestasi yang diraih Yusril tersebut merupakan kali kedua bagi alumni SMA Islam Athirah Bone.

Sebelumnya, ada Haryono yang kuliah di Selcuk University jurusan Growth Marketing Strategist, juga berhasil meraih hal yang sama bahkan mendapat IPK yang sempurna.

Alumni yang akrab disapa Yusril ini membagikan kabar bahagianya melalui wahtsapp di akun kepala sekolah, Syamsul Bahri.

Sontak kabar tersebut mendapat tanggapan dari guru karyawan dengan nada bahagia dan ungkapan puji syukur disertai rasa haru.

Betapa tidak Yusril menyampaikan bahwa keberhasilan yang diraihnya merupakan “buah” dari berbagai hal yang telah didapatkan di Athirah Bone.

Pengetahuan, karakter, dan berbagai keterampilan hidup, temasuk di dalamnya dedikasi, daya juang, komitmen, kreativitas, minat bakat, dan sebagainya yang didapatkan di Athirah Bone diakuinya sebagai “pondasi kuat” dalam dirinya yang membawanya bisa meraih cita-citanya.

“Assalamualaikum, Pak, ini Yusril, Insyaallah hari ini saya akan wisuda. Saya cuma ingin sampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya, Pak. Perjalanan untuk sampai ke titik yang sejauh ini semuanya berawal dari pendidikan yang saya kenyam selama bersekolah di Athirah Bone. Alhamdulillah, saya bisa menggapai cita-cita setinggi ini tentunya berkat foundation of knowledge dan attitude yang begitu kuat dari guru-guru di Athirah Bone. Kita beserta semua guru di Athirah Bonelah yang mengajarkan saya so much tentang dedication, commitment, resilience, passion, innovation, creativity, and more importantly about kindness and compassion. I don’t think, I would be where I am today without the unconditional love and support from my, one and only, Athirah Bone family,” ungkap Yusril dalam WA-nya.

  • Bagikan