Milenial Dataran Tinggi Gowa Siap Berjuang Bersama HBK-LBK di 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang tersisa tinggal dua tahun lagi, Tim Pemenangan Hamka B Kady dan Lukman B Kady sedari dini telah pasang kuda-kuda.

Usai berkonsolidasi dengan simpatisan se-Kota Makassar, kali ini Sahabat HBK-LBK yang dikomandoi Lukman B Kady menggelar pertemuan dan silaturahmi bersama sejumlah pemuda dari dataran tinggi Kabupaten Gowa, Sulsel.

Konsolidasi ini diselenggarakan di Posko Pemenangan HBK-LBK, Boulevard, Kota Makassar, Rabu (1/6/2022).

Puluhan kaum milenial itu kemudian menyatukan tekad dan berkomitmen mengantar Hamka B Kady kembali duduk di DPR RI untuk ketiga kalinya.

Juga dengan jiwa militansi dan loyalitas, mereka juga berjanji akan berjuang bersama Lukman B Kady di Pileg 2024 untuk meraih satu kursi di DPRD Sulsel.

"Bapak Hamka B Kady telah banyak memberi perhatian kepada warga Gowa, khususnya kami ini yang di dataran tinggi. Kami dukung beliau kembali duduk di DPR," tegas Arman, salah satu pemuda dari dataran tinggi Kabupaten Gowa.

"Kami juga siap berjuang untuk mendudukkan Bapak Lukman B Kady di DPRD Sulsel. Masyarakat di sana sudah satu suara," tukas Doni.

Sementara itu Lukman B Kady menyebut, sudah saatnya HBK-LBK panaskan mesin-mesin pemenangan.

Secara berkala pihaknya akan semakin gencar membangun komunikasi dengan masyarakat di wilayah lainnya khususnya di Makassar, Gowa, Takalar, Bantaeng, dan Jeneponto. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version