Ikatan Alumni SMP Negeri 7 Makassar Siap Gelar Milad Ke-4, Ini Agenda dan Jadwalnya

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Ebony Room, Hotel Gammara Makassar akan dipenuhi oleh alumnus yang tergabung dalam Ikatan Alumni SMP Negeri 7 Makassar pada Sabtu 25 Juni 2022 mendatang.

Para alumnus dari berbagai angkatan mulai dari angkatan 1977 hingga 2021 ini akan menggelar acara Milad ke-4 dirangkaikan dengan Halalbihalal.

Seperti tahun sebelumnya, Milad dilaksanakan setiap tahun dan untuk tahun ini dikemas lebih istimewa karena dirangkaikan dengan Halal bi Halal setelah merayakan Idul Fitri sebagai ajang silaturrahmi dan saling bermaafmaafan.

Ada pun tema yang diangkat tahun ini adalah “Untukmu, Untukku, Untuk Semua” IKA SMPN.7 Makassar dengan tagline “Bersaudara Walau Tak Sedarah”.

Sebelum acara milad ini digelar beberapa acara Pra Milad berupa Lomba Hafalan Surah Pendek, Buka Puasa Bersama, Lomba Karaoke Dangdut, Bazaar, Gowes Bersama, Senam Bersama, Aksi Sosial, Milad tiap angkatan, Pemilihan Top Model Cilik IKA SMPN.7 dan masih banyak lagi.

“Acara ini digelar dengan tujuan menjalin tali silaturrahmi dan mempererat rasa persaudaraan serta ajang jumpa kangen dengan alumnus berbagai angkatan di IKA SMP Negeri 7 Makassar serta sebagai ajang reuni para alumnus dengan guru-guru serta kepala sekolah”, tutur H. Rusdi Salam selaku Ketua Panitia Pelaksana HBH dan Milad IV tahun ini.

Ketua IKA SMP Negeri 7 Makassar, Hj.Fatimah Abduh juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan lebih meriah dan beda dari sebelumnya karena akan banyak performance menarik dari tiap angkatan selain penyerahan hadiah untuk pemenang aneka lomba pada Pra Milad, jadi sangat sayang sekali untuk dilewatkan.

  • Bagikan