Buka Tiga Cabang Jajanan Viral Tahu Go Rambah Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Melihat warga Makassar yang gemar jajan dan mencoba makanan baru, beberapa brand kembali merambah Makassar. Salah satunya jajana viral "Tahu Go", yang kini jadi perbincangan karena varian rasa dan bentuknya yang instagramable.

Setelah sukses di banyak lokasi di Indonesia, tahun ini, kali ini kembali membuka beberapa gerobak di Provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di Makassar.

Senior Marketing Manager PT Otewe Maju Bersama, Akhdan Habibie Darwis mengatakan tahun ini pihaknya melakukan ekspansi besar-besaran di beberapa provinsi besar di Indonesia untuk terus dapat menampung permintaan konsumen di luar Pulau Jawa dan Bali.

Salah satu kelebihannya selain menjadi brand tahu krispy pertama, telah mengantongi sertifikasi Halal MUI.

“Kami berharap dengan dibukanya Tahu Go! di Kota Makassar dapat memenuhi kebutuhan konsumen, selain itu kami berharap dapat meneruskan
kesuksesan Tahu Go! di daerah lainnya yang sudah terlebih dahulu ada," ucapnya.

lanjut Akhdan Habibie atau yang kerap disapa Aby. Hingga saat ini, dalam kurun waktu kurang dari 3 tahun, telah membuka lebih dari 600 cabang lebih di Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Palembang, Pekanbaru.

Kemudian Tahu Go! melebarkan sayapnya ke Makassar yang menjadi tahap awal untuk Tahu Go! membuka outletnya di daerah Sulawesi dan sekitarnya.

"Untuk sementara, di Makassar Tahu GO! membuka tiga gerobak yang diharapkan menjangkau warga Makassar dari banyaknya permintaan di kota ini dan akan menyusul lokasi-lain," ucapnya.

  • Bagikan